Berikut Hasil Seleksi Beasiswa Universitas Al-Azhar Jalur PBNU
  17 September 2024     17:11


Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) resmi mengumumkan hasil seleksi penerima Beasiswa Universitas Al-Azhar Mesir tahun 2024. Sebanyak 30 peserta yang mengikuti seleksi melalui jalur PBNU dinyatakan lulus dan berhak melanjutkan studi ke universitas terkemuka tersebut. Para peserta yang lolos terdiri dari 23 calon mahasiswa yang akan mengambil jurusan keagamaan (adabi) dan 7 mahasiswa yang akan menempuh studi di jurusan umum (ilmi).

Selain itu, terdapat juga 10 nama cadangan yang dipersiapkan apabila terjadi perubahan pada calon terpilih. Para peserta yang lolos diwajibkan segera menyelesaikan pemberkasan administrasi sebelum batas akhir pada 30 September 2024. Berkas yang perlu dipersiapkan antara lain paspor, akte lahir, ijazah, SKCK, surat keterangan sehat, serta pas foto.

Pengumuman ini ditandatangani oleh Ketua Umum PBNU, KH. Yahya Cholil Staquf, dan Sekretaris Jenderal Drs. H. Saifullah Yusuf. PBNU berharap seluruh peserta yang lolos dapat menjalani studi dengan baik di Universitas Al-Azhar Mesir dan menjadi duta NU yang berkontribusi bagi umat dan bangsa di masa depan.

Pengumuman lolos seleksi bisa diakses melalui link: https://s.id/hasilseleksial-azhar

Seluruh peserta dapat memverifikasi hasil ini melalui pihak IKANU Mesir dan diminta untuk segera melengkapi persyaratan administrasi yang diperlukan. [lis]